Rabu, 20 Februari 2013

Mesin Air Reverse Osmosis Hexagonal



·         Permintaan air minum dalam kemasan (AMDK) terus meningkat, rata-rata mencapai sekitar 10% per tahun,

·         Besarnya potensi pasar AMDK di dalam negeri karena pemerintah belum mampu menyediakan air bersih di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

·         Penduduk Indonesia mulai menyadari bahwa mengkonsumsi air minum yang sehat jauh lebih baik daripada jenis lainnya. Selain itu, kondisi ekonomi masyarakat yang mulai membaik juga membantu mendongkrak kalangan industri AMDK.

·         Tingginya tingkat polusi di beberapa kota industri juga memancing masyarakat untuk memilih AMDK. Karena air minum di sekitar mereka tidak memenuhi syarat kesehatan.

·         Dikutip dari IndoPos : Menurut Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Indonesia (Aspadin), Willy Sidharta) :

Ø  Pertumbuhan industri air minum dalam kemasan (AMDK) dinilai akan terus meningkat. Salah satunya disebabkan karena perkembangannya yang lebih lambat dibanding negara lainnya yang sudah lebih dulu memulai mengembangkan bisnis tersebut. Dengan Thailand ,  industri AMDK kita tertinggal 16 tahun. Jadi peluangnya masih besar.

 

Ø  Konsumsi AMDK di Indonesia baru 45 liter per kapita per tahun. Sedang konsumsi di Thailand mencapai 80 liter per kapita per tahun. Konsumsi AMDK di negara barat lebih tinggi, seperti AS (85 liter) per kapita per tahun dan Prancis (140 liter) per kapita per tahun. Konsumsi tertinggi Italia (170 liter) per kapita per tahun. Untuk menyamai konsumsi negara lain, butuh belasan tahun lagi sehingga hal itu bisa jadi peluang bagi industri AMDK.

 

Ø  Saat ini AMDK memegang market share sebesar 67,07 persen terhadap total penjualan pasar minuman. Sisanya diisi oleh minuman berkarbonasi (10,42 persen), teh siap minum (9,70 persen), jus buah atau sayur (0,32 persen), kopi siap minum (0,05 persen), minuman kesehatan (0,69 persen), dan serbuk siap minum (11,75 persen).

 

Ø  Potensi tersebut mampu mendongkrak pertumbuhan kapasitas produksi AMDK. Jika pada 1999 kapasitas produksi baru sebesar 3 miliar liter, saat ini sudah mencapai 14,5 miliar liter. Pihaknya memprediksi, jumlah itu akan meningkat menjadi 20 miliar liter pada 2012.

2.   AIR  BAGI  KESEHATAN TUBUH

·       Air merupakan zat yang paling banyak dijumpai keberadaannya dalam sistem kehidupan

·       Air menyusun 70 % atau lebih dari berat sebagian besar organisme

·       Keberadaan makanan, air dan oksigen tidak dapat dipisahkan satu sama lain bagi kita agar dapat hidup sehat

·       Pengaruh kekurangan air akan berdampak negatif lebih cepat dibandingkan kekurangan makan

Komposisi Air yang terkandung didalam :

·        Otak               75 % air

·        Ginjal             83% air

·        Jantung        75 % air

·        Paru-paru    86% air

·        Tulang           22% air

·        Darah            90% air

Perbandingan  golongan air dalam tubuh :

- Air Hexagonal        = 62%  

- Air pentagonal       = 24 %

- Air tetrahedral         = 14%

 Penurunan air hexagonal dalam cairan  SEL hingga 50-60% dapat menyebabkan kematian (Kompas, 10 Maret 05).

Jumlah air yang dibutuhkan bagi tubuh kita secara umum tergantung pada aktivitas, jenis kelamin, usia dan kondisi tubuh. Jumlah yang dikonsumsi  harus seimbang dengan jumlah  air yang dikeluarkan tubuh (penguapan melalui pernafasan , kulit, feces dan urine).

Secara umum 1,5 – 2,6 liter cairan per hari sudah mencukupi (setara dengan 1g/Kkal energi yang dibutuhkan  per hari).

Menyadari bahwa air sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dan berdasarkan peluang pasar yang masih sangat terbuka kami Hexogen Indonesia membuka peluang bagi masyarakat untuk menjalankan usaha produksi dan distribusi air minum Hexogen secara franchise dengan pola pemasaran networking.

3.    KEISTIMEWAAN REVERSE OSMOSIS & HEXAGONAL

Adapun keistimewaan depot air minum kami adalah air minum yang diproses secara Reverse Osmosis & Hexagonal  .

REVERSE OSMOSIS

  

Proses Reverse Osmosis merupakan proses di mana tekanan yang amat kuat dikenakan di sebelah sumber air agar molekul-molekul air dapat menembus membrane RO di sebelahnya. Membran RO berteknologi tinggi ini mempunyai pori-pori yang sangat kecil, yaitu hanya 0.0001 mikron (500,000 kali lebih kecil dibandingkan dengan sehelai rambut manusia). Dengan membrane RO ini maka dapat menyingkirkan berbagai bahan mikroorganisme, logam berat, bakteri,virus,bahan anorganik dan bahan berbahaya lainnya yang terlarut dalam air. Dengan demikian hanya molekul air saja yang dapat menembus membrane tersebut sehingga dapat menghasilkan air minum yang mencapai kemurnian 99,99 %. Karena air yang dihasilkan sedemikian murni maka sering disebut juga dengan Air Murni RO.

Aplikasi Reverse Osmosis

Aplikasi nyata dari teknologi pengolahan air Reverse Osmosis yang dapat kita lihat adalah ketika Bencana Nasional Tsunami terjadi di Aceh pada tahun 2004. Banyak negara-negara maju yang memberikan bantuan berupa unit produksi Air Minum RO. Karena hanya teknologi inilah yang mampu untuk kondisi lingkungan di sana yang sumber airnya telah tercemar.

Air yang sudah diproses secara Reverse Osmosis akan menghasilkan air yang low mineral atau nilai TDS yang rendah . Hal ini diuji oleh alat elektrolisis dan pada gambar terlihat air low mineral akan tetap bening sedangkan air yang memiliki mineral atau TDS tinggi akan keruh

Penghargaan & Pengakuan terhadap teknologi RO

  • U.S. National Sanitation Foundation Testing Laboratory Seal

  • Approved by College of Medicine, US, Harvard University

  • WCTS Standard

  • Used in NASA Space Shuttle

  • CCEL Standard

  • Listed with the International Associated of Plumbing and Mechanical Operators

  • Approved by College of Medicine, U.S. LOMA LINDA University

  • Approved by Water Administrations Bureau of Orange County, Calofornia U.S.A.

  • Adopted by Coca Cola

  • Used to transform sea water intro fresh water (Desalination) by U.S. Navy

AIR HEXAGONAL

APAKAH AIR HEXAGONAL ITU ?

STRUKTUR AIR HEXAGONAL

6 sisi merupakan satuan kluster (ikatan) terkecil dan stabil, sehingga mudah masuk (penetrasi) ke dalam sel, selain itu mengaktifkan proses metabolisme sel dan menghasilkan banyak energi untuk sel-sel, dimana dapat pula menetralisir asam buangan sehingga inti sel terlindungi dan membuat sel-sel menjadi sehat.

 Dr. Mu Shik John (seorang peneliti air di Korea, KAIST) melaporkan bahwa ada 3 jenis struktur air : bentuk ring hexagonal, bentuk ring pentagonal dan bentuk ring rantai. Di antara bentuk-bentuk tersebut, air berstruktur ring hexagonal lah yang dapat menyembuhkan kanker dan diabetes, memperlambat penuaan dan mencegah penyakit. Oleh karena molekul air dalam bentuk ring hexagonal sangat terkonsentrasi, strukturnya lebih padat daripada bentuk-bentuk lain, oleh sebab itu air hexagonal dapat dengan mudah melalui dinding sel dan dengan cepat diserap dalam tubuh. Dengan demikian tubuh kita dengan mudah dapat disuplai dengan oksigen dan zat-zat gizi, dan dengan cepat dapat membuang zat-zat asam buangan dari sel.

 Kandungan air pada bayi-bayi yang belum dilahirkan seluruhnya adalah air hexagonal, dan cairan tubuh orang dewasa terdiri dari 62% air hexagonal, 24% air pentagonal & sisanya 14% adalah air berbentuk rantai, dan hanya terdapat 50% air hexagonal pada orang tua.

 Melalui riset ditemukan bahwa hanya ada air hexagonal di sekitar sel-sel sehat di dalam tubuh. Di lain pihak, air di sekitar sel yang mengandung kanker kehabisan bentuk hexagonalnya. Tubuh kita membutuhkan air hexagonal sebanyak 64% untuk menjaganya tetap sehat.

 4.   FUNGSI & KEGUNAAN AIR HEXAGONAL

Air sangat diperlukan tubuh dalam jumlah yang memadai, mengingat air bersifat membuang racun dan sebagai fungsi pertahanan yang kuat melawan racun. Air biasa  (dengan jumlah mineral ion yang kurang dari standar, kurang  oksigen yang terlarut, serta memiliki  struktur kelompok yang besar) akan sulit untuk dapat masuk ke dalam sel, sehingga proses metabolisme sel jadi tidak maksimal , kurang energi, serta regenerasi sel untuk perbaikan sel itu sendiri tidak optimal. Hal terpenting  yaitu upaya sel untuk penyembuhan jadi tidak sempurna. Air minum yang kurang mengandung oksigen serta mineral tidak mampu mengikat atau menetralisir asam buangan yang dikeluarkan oleh tubuh.

Air hexagonal melindungi inti sel dari toksin sehingga sel-sel tetap sehat. Di dalam setiap sel-sel yang sehat ditemukan adanya Air Hexagonal dalam jumlah yang lebih dibandingkan dengan struktur air lainnya.

Air Hexagonal dengan kelompok ikatan yang kecil mudah masuk ke dalam sel dengan membawa cukup kandungan oksigen yang terlarut, meningkatkan Metabolisme Sel menghasilkan banyak energi untuk aktifitas sel.

Air Hexagonal dengan kandungan mineralnya mampu menetralisir asam buangan dari Metabolisme Sel; seperti Asam Uric, Asam Lemak, dan Asam Fosfor.

 AIR BIASA DAN SEL

Mengkonsumsi air yang kurang mengandung oksigen, menyebabkan proses Metabolisme Sel menjadi kurang sempurna dan banyak Nutrisi terbuang atau rusak sehingga cairan sel menjadi asam. Sel yang sakit dan mati, atau tetap hidup dan bermutasi dengan radikal bebas akan menjadi sel kanker. Tidak menjadi masalah apabila sel yang rusak kemudian mati, karena ia akan beregenerasi menjadi sel baru. Sebaliknya akan menjadi masalah apabila sel yang rusak tetap hidup, karena ia akan bermutasi dan berkembang dengan cepat menjadi sel kanker/tumor.

MANFAAT AIR HEXAGONAL TERHADAP SEL :

1.   Menciptakan kesehatan sel, karena penyakit tidak dapat berkembang dalam sel dengan lingkungan air Hexagonal

2  Meningkatkan kualitas cairan sel tubuh (kesehatan yang prima tergantung dari kualitascairan  sel yang baik

3.     Memberikan energi pada sel

4.     Memberikan vitalitas untuk perbaikan sel itu sendiri

5.     Meningkatkan kemampuan sel membuang racun dan asam buangan

6.     Memberikan perlindungan inti sel dari asam buangan

7.     Meningkatkan kandungan oksigen terlarut dan daya serap atas nutrisi

 MANFAAT AIR HEXAGONAL BAGI TUBUH MANUSIA :

1.    Membantu proses penyembuhan berbagai penyakit

2.    Meningkatkan daya serap nutrisi ke dalam sel

3.    Meningkatkan kinerja obat (waktu sakit) & mempercepat proses penyembuhannya

4.    Meningkatkan kinerja sel tubuh dalam membuang zat asam buangan/racun

5.    Meningkatkan komunikasi antar sel

6.    Memperpanjang umur dan menunda proses penuaan

7.    Mempertinggi efesiensi metabolisme sel

8.    Menjaga/mengatur suhu tubuh

 Begitu besar peran air Hexagonal bagi kehidupan manusia. Ternyata alam sendiri dapat menghasilkan air Hexagonal, seperti di Kutub Utara, Pegunungan Himalaya adalah kawasan yang airnya menurut penelitian para ahli memiliki bentuk struktur Hexagonal. Hasil penelitian menunjukkan air di kawasan tersebut terdiri dari kelompok molekul berukuran kecil, mengandung mineral dan berbentuk Hexagonal. Tidak semua sumber-sumber mata air berstruktur Hexagonal, karena dari sumber mata air tersebut tidak mengandung air yang memiliki kelompok molekul yang berukuran kecil, kandungan oksigen tinggi, tidak mengandung mineral yang cukup dan strukturnya Bounding Water (air yang tidak bergerak).  

Air Hexagonal dapat menciptakan air yang berguna untuk :

1.    Merekstrukturisasi Air

Dengan kekuatan magnet 3500-5500 gauss, untuk memperkecil ukuran molekul air menjadi bentuk Hexagonal (persegi enam), sehingga dapat lebih cepat diserap ke dalam sel-sel tubuh

2.    Meningkatkan Oksigen Terlarut Hingga 30 %

3.    Menambah mineral

(Kalsium,Magnesium,Fosfor,dll) dengan “Mineral Cube” serta meningkatkan pH Air

4.    Menambah Energi

Air hexagonal menghasilkan energi yang cukup untuk  menyeimbangkan organ-organ tubuh dalam hitungan menit

Air Hexagonal dapat dijadikan sebagai terapi pengobatan alternatif

         ·            Terapi energi air :

terapi kesehatan dan kecantikan yang ringan dan murah tetapi sangat efektif

         ·            Terapi sel :

mencegah timbulnya penyakit berat karena dijaga dari unit yang terkecil dengan menjaga regenerasi sel

         ·            Terapi air beroksigen tinggi :

memberi mikro-nutrien yang lengsung diserap sel tubuh, memberi energi dan stamina instan. Terapi air Hexagonal beroksigen tinggi langsung bekerja pada sel tubuh, memberi energi dan menjaga kelangsungan regenerasi sel.

                    Air hexagonal membentuk pola-pola geometris yang terdiri dari kristal cair yang terlibat dalam komunikasi sel-sel, pergerakkan air dalam sel, fungsi enzim dan banyak lagi proses metabolisme. Jumlah dari Air Hexagonal dalam tubuh untuk membentuk lapisan pertama air yang melingkupi sel-sel sehat. Air Hexagonal disusun oleh unit-unit tersendiri yang masing-masing terdiri  dari 6 molekul yang bersatu bersama dengan ikatan-ikatan hidrogen.  

 AIR HEXAGONAL MEMBERIKAN OKSIGEN DAN MINERAL

 OKSIGEN

Sebagai alat pembersih, mengurangi bekteri yang berbahaya serta organisme-organisme yang merusak. Oksigen menambah unsur-unsur penting ke dalam air minum, khususnya di zaman ketika tingkat oksigen di planet kita semakin menipis. Bakteri, virus, jamur dan bahkan kanker tidak dapat bertahan hidup dalam suatu lingkungan yang kaya oksigen. Jadi, kekurangan oksigen akan menjadi penentu terhadap penyakit dan berkurangnya kesehatan. Satu cara untuk untuk menambah jumlah oksigen pada jaringan tubuh kita adalah dengan meminumair yang kaya dengan kandungan oksigen, seperti air Hexagonal.

 MINERAL

Mineral dianggap sebagai tanda kehidupan karena katalis terhadap setiap reaksi metabolisme dalam tubuh. Namun demikian, mineral-mineral harus dilarutkan (cukup kecil) untuk dibawa dengan air ke dalam sel-sel individu manusia, atau secara nyata berperan aktif untuk mengeluarkan zat-zat sisa yang terbentuk dalam tubuh.

 Air Hexagonal Bersifat Alkali

pH optimal darah &cairan lain dalam tubuh mengandung sedikit alkali, suatu pH asam seringkali merupakan tahap awal terhadap timbulnya penyakit serta kurangnya kesehatan. Pola hidup modern saat ini membuat banyak orang sedang melangkah menuju ke arah sana tanpa menyadarinya sama sekali. Kebanyakan produk2 air saringan, air botol, air suling adalah bersifat  asam. Meminum air alkali dapat membuat  suatu perbedaan, membantu  mengubah  pH tubuh kita dari yang bersifat asam ke pH yang bersifat alkali (basa).

 Air Hexagonal Mengandung Energi

Proses produksi sistem Hexagonal menggunakan dua buah magnet yang kuat yang diatur secara kontras satu sama lain. Kekuatan magnetic ini, bekerja sama dengan keramik-keramik inframerah yang alami, memberikan struktur dan energi kepada air yang berproses di dalamnya, menciptakan Air Hexagonal yang lebih nikmat.

Air Hexagonal dapat didemonstrasikan bergerak beberapa kali lebih cepat dalam sistem organ manusia. Telah banyak orang yang membuktikan, setelah meminum air Hexagonal merasakan airnya yang lebih  terasa basa, lebih enak dan lebih segar serta airnya tidak tinggal diam di perut. Hal ini dapat menjadi indikator terhadap cepatnya penyerapan  yang juga merupakan ciri khas air Hexagonal.

DEHIDRASI & AIR BERSTRUKTUR DIKAITKAN DENGAN

PENYAKIT DAN PROSES PENUAAN

Dehidrasi adalah penyebab pertama stress dalam tubuh manusia dan gejala-gejala penyakit lainnya seperti rasa panas dalam perut, sakit kepala, nyeri jantung astma, radang usus besar, diabetes, nyeri pencernaan, hipertensi, nyeri punggung bagian bawah, kolesterol dan banyak gejala lainnya. Sebenarnya bukan hanya kekurangan air, tetapi juga kekurangan air yang berstruktur Hexagonal. Di dalam jaringan tubuh yang sehat, Air Hexagonal sangat erat berhubungan dengan membrane-membrane sel, membentuk lapisan pertama. Di sisi lain, sel-sel yang berpenyakit akan diperbaiki oleh Air Hexagonal.

Meminum air Hexagonal adalah salah satu cara yang paling mudah dan paling baik mengatasi dehidrasi kronis dan melindungi tubuh dari gejala-gejala penyakit serta penuaan dini. Hal ini disebabkan karena :

-       Air Hexagonal memenuhi sel-sel

-       Air Hexagonal membawa zat gizi serta membuang sisa-sisa metabolisme dengan cara yang lebih efisien

-       Air Hexagonal dapat membantu mengembalikan matrik sempurna dimana fungsi-fungsi biologi terjadi

Penuaan dini serta hal lain yang terjadi secara tidak wajar, dapat disebabkan oleh hilangnya sejumlah air dan juga tubuh yang terus menerus menyerap air yang terkontaminasi                                       

Jumlah air dalam tubuh berkurang sejalan dengan umur, mengurangi sedikit demi sedikit kelembaban dalam sel. Alasan berubahnya rasio ini karena bertambahnya lemak dan berkurangnya massa otot, serta menurunnya kemampuan tubuh untuk mengatur keseimbangan air.

KEGUNAAN AIR HEXAGONAL DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

 Menanak Nasi

Sebelum dimasak, beras dicuci dengan Air Hexagonal. Jika beras terlebih dahulu direndam dalam air Hexagonal akan meningkatkan cita rasa nasi, membuat nasi menjadi lebih pulen serta tidak mudah basi.

Kopi atau teh kental

Dengan mambuat teh atau kopi dengan air Hexagonal, rasa pahit kopi dan rasa getir teh akan hilang, sehingga menambah cita rasa alami yang khas dari kopi atau teh tersebut.

Susu Bubuk

Memberi minum susu bayi yang dilarutkan dengan air Hexagonal, sangat baik untuk pertumbuhan tubuh, gigi dan tulang yang kuat, serta meningkatkan kecerdasan bayi.

Minuman beralkohol

Dengan menambah es yang dibuat dari air Hexagonal, akan membuat minuman tersebut bercita rasa lebih ringan dan lembut serta terasa lebih nikmat.

Minuman bubuk

Air Hexagonal mempunyai daya larut yang tinggi sehingga meningkatkan cita rasa dan aroma yang khas.

Mengolah daging

Dengan merendam daging mentah dalam air Hexagonal selama kira-kira 15-30 menit, darah dalam daging  akan dikeluarkan, bau tidak sedap akan hilang.

Tanaman

Merendam tanaman yang menggunakan cara stek dalam vas dengan air Hexagonal akan meningkatkan pertumbuhan tanaman serta memperpanjang kesegaran kuntum bunga. Air Hexagonal meningkatkan pertumbuhan akar dan menetralkan keasaman tanah, juga mencegah daun dan batang dari penyakit dan serangga berbahaya, terutama tanaman hias.

Sayuran dan buah

Sayur & buah yang dicuci dengan air Hexagonal akan tetap segar lebih lama.

Benih dan bibit

Dengan merendam benih dalam air Hexagonal sebelum menyemainya, akan meningkatkan daya bertunas. Benih-benih akan menjadi tanaman yang kuat dan menghasilkan panen yang baik.

Hewan Peliharaan

Dengan memberi minum dan dimandikan dengan air Hexagonal, hewan peliharaan akan menjadi sehat serta memiliki bulu-bulu yang lembut dan mengkilap.

Mandi dan mencuci wajah

Mandi teratur dengan menggunakan air Hexagonal menjadikan kulit lebih halus, bercahaya dan tampak lebih muda. Mencuci wajah dengan air Hexagonal akan terhindar dari jerawat dan flek serta penyakit kulit lainnya.

Mencuci rambut

Mencuci rambut dengan air Hexagonal akan mengurangi kerontokan rambut dan merawat kelenturannya.

REAKSI PENYEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI AIR HEXAGONAL

 Seorang profesor bidang “penyempurnaan molekul secara medis” dari Jepang menggambarkan reaksi dengan perasaan pusing, mual dan sebagainya akibat efek samping obat. Reaksi dari gelaja penyembuhan atau reaksi pemulihan setelah meminum nutrien harus dianggap suatu kabar gembira, namun ada sebagian orang menganggap bahwa penyakitnya menjadi lebih buruk atau karena efek sampingnya  sehingga merasa terkejut. Reaksi  pemulihan tersebut tidak timbul dalam setiap orang, kesimpulannya bagi kondisi tubuh yang prima reaksi pemulihan tersebut tidak akan nyata. Namun bagi yang kondisi kesehatannya parah, dan yang tidak tertolong lagi, karena sel sel telah kehilangan daya reaksi (daya hidup), maka tidak akan timbul reaksi pemulihan. Oleh karena itu reaksi pemulihan hanya akan timbul pada orang yang kondisi tubuh setengah sehat, ( karena ini adalah gejala awal penyembuhan, maka dianggap sebagai kabar gembira).

 Beliau mengatakan bahwa “ Reaksi pemulihan timbul karena fungsi zat gizi dan oksigen yangmengaktifkan kembali organ organ tubuh yang telah berhenti sebelumnya (misalnya sakit perut pada saat membuang air besar karena usus besar mulai beraksi untuk mengeluarkan Faces Inapan), atau sakit karena pemindahan racun dalam tubuh (misalnya pada saat rheumatik) serta ketika Eksim yang menjadi parah sesaat.

 Seorang profesor medis di Jepang menegaskan pula bahwa manusia harus melalui proses penyembuhan dengan reaksi perasaan pusing, mual dan sebagainya akibat efek samping air Hexagonal, sehingga racun radikal bebas dapat dikeluarkan dari tubuh kita baru bisa pulih menjadi sehat kembali. Dengan  Air Hexagonal yang berkualitas baik dapat meningkatkan daya penyembuhan alami dalam tubuh kita, memperbaiki peredaran darah, membersihkan zat Fatty Peroxide, radikal bebas dan lain-lain, sehingga dalam proses penyembuhan, gejala diare, sembelit atau feces berwarna hitam, pusing, rasa lelah , mual, demam, disentri, tekanan darah tinggi atau timbul rasa gatal, nyeri/sakit, dan lain-lain. Semua itu adalah Normal.

 Rasa pusing, mual, dan lain-lain, sebagai efek samping Air Hexagonal yang cepat akan timbul keesokan harinya, yang lambat akan timbul 1-2 bulan kemudian. Durasi reaksi tersebut tergantung pada kondisi fisik masing-masing.

1 komentar:

  1. bagaimana cara membuat air hexagonal dengan debit yang banyak?

    BalasHapus